Glen the Frog

Glen the Frog
Image was taken from DeviantArt.com posted by The RagingSpaniard

Rabu, 10 Juli 2013

Siapakah Dia? (penggalan mimpi)

Aku lalu berdansa berang untuk kedua kalinya dengan wanita asing,
dan oleh olah fisiknya yang begitu dominan dikekanglah gerakanku.
Aku tak bisa menguasai tangan, kaki, dan gerak tubuh lain miliknya.

Kucoba raih tangan atau kakinya yang bergerak begitu cepat
namun kuat; berangasan.
Tapi tak satupun yang bisa kucengkram; sembari ku tersadar
bahwa mataku tak pernah memperhatikan
apa yang sewajarnya tersedia
ketika pertama kali bersua dengannya;
aku tak pernah melihat wajahnya dengan seksama.

Aku memang hanya terpancang pada gemulai tangan,
kakinya yang begitu kuat.
Aku tidak benar-benar tahu
siapa wanita itu sebenar-benarnya.

11 Juli 2013
...dan selanjutnya aku terbangun oleh ketukan 
di pintu rumah yang setia aku singgahi
sampai detik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar