Glen the Frog

Glen the Frog
Image was taken from DeviantArt.com posted by The RagingSpaniard

Senin, 15 April 2013

Disorientasi Tingkat Mapan


Di kala hujan kerisauan membasahi kepala ini, bukan dingin yang menentramkan pikir, namun sial-siul merdu dunia manja merusak makna dalam kalbu. Merajuk-lah segala keindahan, kemapanan, kegemerlapan, ke-birahi-an, dan kefasihan fana nan semu yang telah lalu. Baru saja, di puncak tertinggi itu hasrat kegirangan ini membabibu tak afu. Bukan salah dunia, bila canda tawa indah mereka yang ada di dalamnya mampu bersatu memabukkan hatiku. Bukan salah dunia, bila keadaan mapan mereka yang ada di dalamnya mampu menyilapkan pandanganku. Bukan salah dunia, bila gemerlap sinar mata riang mereka yang ada di dalamnya mampu menggelapkan semangatku. Bukan salah dunia, bila birahi mereka yang ada di dalamnya mampu mem-birahi-kan birahiku. Bukan salah dunia, bila kefasihan fana dan semuku melambaikan tangannya yang aku ingat sebagai peremuk tulang sendi yang menopang segala arti hidup dalam tubuhku. Me-lelaki-lah diriku dengan mengakui segala nikmat dunia memang mampu menjilati keningku, lalu merasuk ke ubun-ubunku!!! Anggap saja, aku punya dunia; dua dunia, yang tak akan aku asingkan antara satu dengan yang lainnya, dan tentu saja antara mereka dengan diriku. Aku manusia biasa (serakah) dengan hati yang biasa (serakah), tapi tekad dan mimpi yang luar biasa (serakah). Aku manusia. Tuhan, tolonglah aku.

29 09 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar